Press Release Toyota

02.36 / Diposting oleh Nannz /


  

                                                                                                            Jakarta, 09 july 2007

Siaran Pers

No.97/SU-PR/VII/07

 

DILUNCURKAN  TOYOTA “ NEW VIOS “  

 

PT  Toyota – Astra Motor  Jakarta (11/4) – yang bertempat di Hotel Intercontinental, meluncurkan VIOS generasi terbaru dengan fitur yang lebih lengkap dan pintar.  Mempertahankan tagline “ Fuelsaver & Speedmaker “, VIOS baru tampil lebih segar dalam desain modern, bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

 

Masih menggunakan basis mesin yang sama dengan Vios sebelumnya  ( 1NZ-FE bertekhnologi WT-I ) dan yang kini dilengkapi Intelligent Drive by Wire bertekhnologi ETCS-I ( Electronic Trottle Control System With Intelligent ), menjadikan akselarasi VIOS lebih halus dan bertenaga namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Fitur keselamatan yang dimiliki VIOS ditingkatkan, menjadikan VIOS sebagai kendaraan dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya. Melengkapi fitur lain yang telah ada seperti ABS, EBD, BA dan Dual Airbags,penambahan fitur yaitu Front Lamp bertekhnologi HID dengan automatic Headlamp Levelling membuat pengendara semakin mudah memantau kondisi jalan di waktu malam hari.

 

Mengedepankan kenyamanan dan kaemanan setiap penumpangnya , VIOS didesain dengan kabinnya yang luas dilapisi warna interior baru serta dilengkapi kelengkapan fitur seperti Smart Stop/Start Button, Smart Entry serta Steering Switches yang membuat pengemudinya lebih leluasa dalam memilih lagu dan mengatur volume langsung dari stirnya ( tipe G ), menambah kepraktisan pengguna VIOS dalam berkendara.

 

VIOS bukan nama asing dalam pasar mini sedan tanah air.VIOS adalah produk yang berperan penting bagi Toyota secara global. Karena itu kami berusaha keras untuk dapat memenuhi ekspektasi tertinggi

0 komentar:

Posting Komentar